Cari Judul

Monday, November 4, 2013

Buku Legendaris Dibawah Bendera Revolusi Karya Ir Soekarno

Buku Dibawah Bendera Revolusi Karya Ir Soekarno
Buku Legendaris Dibawah Bendera Revolusi Karya Ir Soekarno, bagi anda para ahli sejarah dan yang akan mempelajari sejarah, saya kira buku ini tidak untuk di lewatkan untuk di baca, karya sang putra fajar yang melegenda Dibawah Bendera Revolusi Karya Ir Soekarno, di lihat dari Judulnya saja, bahwa sang proklamator memang seorang yang jenius dan pejuang hak-hak kemerdekaan bagi setiap orang di muka bumi khususnya Bangsa Indonesia, buku ini sangat penomenal, para pecinta buku tentu saja sangat ini membacanya dan mengoleksi buku ini.


Buku ini berkisah tentang bagaimana seluruh Bangsa berjuang merebut kembali kemerdekaan dari tangan penjajah Belanda, mengibarkan bendera merah putih di angkasa bumi Indonesia. Pada Buku Dibawah Bendera Revolusi akan membawa anda pada masa perang kemderdekaan.

Buku ini akan membakar semangat nasionalisme anda. Sang putra fajar akan mengobarkan semangat anda melalui tulisan-tulisannya, Beliau akan berbicara langsung kepada anda melalui tulisannya, sang Putra fajar orator yang ulung, membakar semangat, dengan suaranya yang melengking, penuh kharisma, anda akan rela melakukan apa saja yang di katatakannya tanpa alasan, tanpa bertanya kenapa dan mengapa.

Dibawah bendera revolusi adalah buku patut anda koleksi.

No comments:

Post a Comment